Sejarah dari Menang Lotere

Sukses lotre memiliki panjang dan sejarah masa lalu sejarah. Kata “lotre” datang dari bahasa Italia “lotto”, artinya takdir atau takdir. Beberapa lotre game online dalam bahasa Inggris berbicara globe disebut sebagai lotto judul game. prediksi sydney mendapatkan lotre telah menjadi dunia luas pertanyaan untuk ratusan, bahkan 1000-an dari tahun.

Kuno Lotre

Lotre memiliki kuno, terhormat dan agak kotak-kotak masa lalu sejarah. Ada beberapa referensi alkitabiah untuk menggambar banyak untuk menghadiahkan kepemilikan dan dalam E-book dari Angka, Bab 26, Musa memanfaatkan lotere untuk menghadiahkan tanah di sebelah barat Sungai Yordan. Dalam Kesaksian Baru, pasukan Romawi menarik ton untuk memilih siapa yang akan mendapatkan jubah Yesus segera setelah penyaliban.

Pada seratus SM, Dinasti Hun di Tiongkok merancang lotere permainan dikenal sebagai Keno. Sebagian besar dana diangkat telah digunakan untuk membiayai konstruksi Tembok Luar Biasa, seharusnya sebagai pertahanan perimeter. Menguntungkan lotre itu kurang esensial daripada mempertahankan bangsa.

Asal Lotere Modern

Lotre Eropa pertama yang tercatat diadakan pada tahun 1446 oleh janda pelukis Flemish Jan Van Eyck untuk membuang sisa lukisannya. Menang lotre ini akan menawarkan hadiah sangat berharga mega puluhan juta sekarang!

Encyclopedia Britannica menyatakan bahwa lotre seperti yang kita tahu tanggal kembali ke fifteenth abad Prancis di mana itu dimanfaatkan oleh spesifik kota untuk meningkatkan dana untuk memperkuat pertahanan kota (Eropa memiliki kuat tradisi warga negara mengingat sendiri sebagai bagian dari metropolis sebaliknya daripada tunjuk atau bahkan tempat, untuk contoh, warga negara akan merasa tentang dirinya sebagai orang Romawi, bukan daripada orang Italia.) Raja Francis I dari Prancis mengizinkan lotere untuk bekerja dari tahun 1520, dan pertama lotere kota untuk menawarkan uang sebagai hadiah adalah La Lotto de Firenze, jalankan oleh kota Florence pada tahun 1530. kota lainnya di Italia segera mengikuti sesuai.

Pada tahun 1567, Ratu Elizabeth I mengakui lotere awal Inggris nyatakan, dengan hadiah termasuk dana, piring emas dan perak, dan permadani. 400.000 tiket telah ditawarkan untuk dijual. Untuk sementara, bagaimana mendapatkan lotere adalah permintaan di semua bibir warga.

Pada tahun 1612, Raja James I dari Inggris menciptakan lotre di London dengan keputusan kerajaan. Hasilnya membantu untuk membiayai koloni Inggris awal di Amerika Serikat di Jamestown, Virginia. Anglikan